Friday, May 8, 2009

wanita penyelamat

Seorang wanita cantik tengah menikmati perjalanannya dengan kapal pesiar.
Untuk mengenang perjalanannya, dia menulis dalam buku harian. Tanggal 13:
Sebuah keberuntungan buatku. Aku berhasil mengenal kapten kapal dan
ternyata dugaanku benar. Dia sangat gagah... Aaah beruntungnya aku.
Tanggal 14: Tanpa kuduga sang kapten mengajakku makan malam dan... Alamak
dia juga memuji kecantikanku. .. Aku jadi tersanjung. Tanggal 15: Dia
mengajak makan malam lagi. Sang kapten ternyata nakal juga. Dia mulai
berani mengajakku bercinta dan menunggu jawabanku besok. Tanggal 16: Dia
menagih janji. Dengan jual mahal kutolak dia. (emangnya gua apaan...)
eh...dia malah mengancam akan menenggelamkan kapal beserta 1200
penumpangnya. Tanggal 17: Pagi yang cerah. Aku bangga bisa menyelamatkan
nyawa 1200 penumpang.

0 comments:

Post a Comment

Modified by Blogger Tutorial

OTHER STORIES ©Template Nice Blue. Modified by Indian Monsters. Original created by http://ourblogtemplates.com

TOP